Tuesday, January 12, 2016

Mini Haul: Drugstore Makeup And Skincare + Review


Halo, semuanya! Sebenarnya udah janji lama mau review singkat produk yang aku beli bulan lalu. Well, it's mini haul! Kali ini aku mau bahas produk apa aja yang aku beli dan reviewnya. So, let's get started!

1. L'oreal True Match Foundation in shade G2 Gold Porcelain: Foundation ini punya shimmer gold dengan finish matte. Selama ini aku apply dengan tangan, formulanya agak kurang menyatu dengan kulit namun ringan. Mungkin kalo apply dengan brush atau sponge bisa lebih baik hasilnya. Repurchase? Maybe.

2. Maybelline Fashion Brow in brown: Sebenarnya aku cari Maybelline Color Show Brow, aku suka banget sama brow pencil/kohl (?) dari series Color Show tapi berhubung udah cari kemana-mana gak ada, aku pikir mungkin udah discontinue. So, akhirnya jatuh ke pilihan Fashion Brow. Well, mungkin ini cuma perasaanku aja tapi aku lebih suka yang dari seri Color Show, terasa lebih smooth. Fashion Brow ini aku rasa juga oke-oke aja cuma hasilnya gak sepuas dan sebagus kalo aku pake yang dari series Color Show. Fashion Brow ini dual ended, pencil dan powder. Jujur, aku kurang tau apa fungsi powdernya. Untuk ngeblend mungkin? If anyone know please let me know in the comment. Repurchase? No.

3.Garnier Sakura White Night Cream: Aku sepertinya emang gak cocok pake produk Garnier. Pernah dua kali beli facial wash dari Garnier dan sukses bikin aku jerawatan. Untuk night cream ini, gak bikin aku jerawatan tapi mukaku malah jadi oily banget di pagi hari. Tapi untuk produk Garnier yang Anti-Imperfection Roll On (gak ada di foto) aku cocok banget! So far satu-satunya produk Garnier yang bener-bener cocok di aku. Repurchase? Ugh. No!

4.Clean&Clear Essentials Moisturizer: This is my holy grail product! Aku udah pake moisturizer dari Clean&Clear ini udah beberapa tahun belakangan. Formulanya ringan dan oil-free, Kekurangannya cuma gak ada SPF dan gak cepat meresap. Tapi setelah meresap jadinya smooth dan fresh. Produk ini selalu aku repurchase. Pokoknya cocok banget sama moisturizer ini!

5.Nivea Lip Butter in Vanilla and Macadamia: Pertama kali denger Nivea ngeluarin lip butter langsung seneng, dong! Bibirku selalu kering dan pecah-pecah, jadi aku butuh lebih dari lipbalm. Formulanya suka, gak terasa lengket atau terasa seperti berminyak tapi buttery dan lembut. Repurchase? Definitely.

6.Himalaya Mud Mask: Tau mud mask Himalayan ini dari FemaleDaily. Banyak yang review bagus jadi aku coba beli. Aku baru dua kali pakai, it stings! Kayaknya mud mask itu emang agak perih kalo dipake. Aku belum dapet hasil yang gimana banget dengan mud mask ini jadi we'll see. Tapi mud mask ini gak menyebabkan kulit aku breakout. Dan karena Himalaya ini produk-produknya herbal, aku tertarik untuk coba facial washnya. Repurchase? Yes.

7.Beauty Secret Lavender Spa Milk Salt: Spa Salt ini wanginya relaxing banget, gak terlalu kasar dan bikin lembut namun gak melembabkan. Beli ini impulsed karena embel-embel lavender, I'm a big fan of lavender scent! So far, aku pake ini untuk scrubing aja. Gak harap lebih. Repurchase? Yes until I find a better one.

8.Yves Laroche Paris Body Splash in Sweet Apricot and Peach: Beli ini buat sehari-hari aja di rumah. Wanginya sweet tapi gak mengganggu. Wanginya cukup tahan lama untuk ukuran body mist/body splash. Repurchase? Yes!

Okay! So that's it for mini haul+review. I actually bought other makeup but I save them for single review. See you next time!

No comments:

Post a Comment